Tutorial Cara Melacak HP Android yang Hilang | Trik Terbaru 2018 WORK 100%

Tutorial Cara Melacak HP Android yang Hilang | Trik Terbaru 2018 WORK 100% - Hallo sahabat Download Mod Gojek dan Mod Grab, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Melacak HP Android yang Hilang | Trik Terbaru 2018 WORK 100% , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi sedot orderan Gojek, Artikel HP Android yang Hilang, Artikel tutorian android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Melacak HP Android yang Hilang | Trik Terbaru 2018 WORK 100%
link : Tutorial Cara Melacak HP Android yang Hilang | Trik Terbaru 2018 WORK 100%

Baca juga


Tutorial Cara Melacak HP Android yang Hilang | Trik Terbaru 2018 WORK 100%

selamat malam pembaca setiap kali ini saya akan menulis tutorial cara melacak HP ANDROID yang hilang, saya akan bercerita sebentar. Kemarin sore saya didatangi oleh salah satu sahabat saya, sebut saja namanya Andi. HP  ANDROID Andi ini hilang beberapa hari yang lalu, ketika dia pergi ke suatu tempat dan menaruh HPnya di bagasi dek motornya.



Mbagaimana CARA Melacak HP Android yang Hilang 


 Ketika sampai ke tempat tujuan, dia kaget kalau HP nya sudah tidak ada lagi di bagasi dek depan. Spontan dia kaget dan bingung, lalu menelusuri kembali jalan yang dia tempuh untuk mencari HPnya yang hilang, namun sayang hasilnya nihil.


Keesokan harinya dia mendatangi rumah saya, dan meminta bantuan saya untuk melacak HPnya yang hilang. Jujur, untuk melacak HP yang hilang itu sulit-sulit gampang. Kenapa? Karena jika tanpa tiga faktor “X” sangat mustahil untuk dapat melacak dan menemukan kembali HP yang hilang.



Cara Melacak HP yang Hilang

Mungkin anda bertanta-tanya apa tiga faktor X tersebut. Tiga faktor yang saya maksud adalah, pertama anda harus ingat email dan password akun google, kedua penemu (atau bahkan pencuri) mempunyai iktikad baik untuk mengembalikan HP anda dengan menghubungi beberapa kontak yang ada di HP anda. Ketiga, HP anda dalam keadaan online (paket datanya hidup) dan fitur Location aktif (kalau ini biasanya sudah aktif secara default, jadi tidak perlu dikhawatirkan).
Akan lebih susah lagi atau bahkan mustahil jika ketiga faktor tersebut tidak terpenuhi, apalagi jika orang yang menemukan tersebut tidak memiliki niat yang baik, dengan melakukan flash pada HP android anda, tentu semua data, termasuk akun google yang terhubung di HP anda tersebut akan hilang. Langsung, berikut akan saya jelaskan bagaimana cara melacak HP yang hilang sesuai pengalaman saya:
1. Pertama-tama anda harus login ke akun google (gmail) anda melalui link berikut inimenggunakan browser, disarankan Google Chrome . Jika anda tidak mempunyai HP cadangan, anda bisa menggunakan HP saudara atau teman anda. Jangan menggunakan laptop kurang fleksibel, masak iya bawa-bawa laptop sambil mencari lokasi HP android anda.
2. Masukkan alamat email anda.
Masukkan alamat email anda
3. Kemudian masukkan password akun google anda.
masukkan password akun google
4. Setelah anda berada di halaman Akun Saya, scroll kebawah sedikit dan pilih Aktivitas & peristiwa keamanan perangkat.
Login & keamanan
5. Scroll kebawah sedikit kemudian pilih Tinjau Perangkat.
pilih Tinjau Perangkat
6. Pilih merk atau tipe HP anda yang hilang. Disini saya contohkan ponsel Oppo A37f yang hilang, dan saya ingin melacaknya. Maka dari itu, tinggal klik Oppo A37f.
pilih merk dan tipe HP
7. Setelah anda klik merk atau tipe HP yang dimaksud, selanjutnya pilih Kehilangan perangkat ini?.
Pilih kehilangan perangkat ini?
8. Untuk keperluan verifikasi, masukkan kembali password anda. Lalu pilih Next.
masukkan kembali password akun google anda
9. Untuk melacak lokasi HP android anda, pilih Temukan (seperti yang saya lingkari merah).
pilih Temukan
10. Masukkan kembali password akun google anda, kemudian pilih Next.
masukkan kembali password akun google anda
11. Setelah itu anda akan melihat detail lengkap lokasi HP anda sekarang. Gunakan dua jari untuk memperbesar (zoom) lokasi map.
untuk zoom detail lokasi
12. Setelah anda berada di lokasi yang dimaksud (lokasi HP anda berada), pilih Putar Suaraagar HP anda berbunyi keras. Pastikan juga anda memperhatikan sekitar, apakah ada suara HP yang berbunyi keras.
pilih Putar Suara



Demikianlah Artikel Tutorial Cara Melacak HP Android yang Hilang | Trik Terbaru 2018 WORK 100%

Sekianlah artikel Tutorial Cara Melacak HP Android yang Hilang | Trik Terbaru 2018 WORK 100% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Melacak HP Android yang Hilang | Trik Terbaru 2018 WORK 100% dengan alamat link https://modgojekvip.blogspot.com/2018/05/tutorial-cara-melacak-hp-android-yang.html

0 Response to "Tutorial Cara Melacak HP Android yang Hilang | Trik Terbaru 2018 WORK 100% "

Post a Comment